Rabu, 16 November 2011

TRANS JOGJA, SOLUSI HEMAT MENJELAJAH KOTA JOGJA


Main ke Jogja dengan dana minim, siapa takut? Bagi para backpacker mania tak perlu kawatir berlebihan bila anda ingin jalan-jalan ke kota Jogja bermodal ongkos perjalanan yang pas-pasan. Kehadiran bus Trans Jogja akan banyak membantu anda mengunjungi tempat-tempat menarik selama liburan di Jogja dengan budget yang tidak terlalu besar. Dengan sitem operasi yang mirip Trans Jakarta Bus Way di ibukota, moda transpotasi ini akan mengantar anda kemanapun pergi. Dengan Trans Jogja dipastikan akan hemat waktu dan hemat biaya, sebab tidak berhenti di sembarang tempat dan untuk ganti bus tidak dikenakan biaya lagi.
Trans Jogja yang menggunakan jenis microbus dengan AC dan hanya berhenti pada halte-halte yang telah ditentukan, akan menjamin kenyamanan anda selama liburan di Jogja. Trans Jogja merupakan transpotasi kota terpadu yang menghubungkan semua tempat-tempat strategis mulai dari Terminal Penumpang Yogyakarta ( TPY ) Umbulharjo, Terminal Jombor, Monumen Jogja Kembali, Terminal Condong Catur, Terminal Prambanan, Bandara Adi Sucipto, Stasiun Tugu, Kraton, Malioboro, Purawisata, Taman Pintar, Kebun binatang Gembira Loka, Sport Hall Kridosono, Stadion Mandala Krida, Balai kota, Jogja Expo Center, Ambarukmo Plaza, UGM, UNY hingga sentra-sentra kerajinan dan oleh-oleh.
Trans Jogja merupakan solusi jitu bagi anda para backpacker berkantong tipis untuk bisa menjelajah kota Jogja, atau bagi para low budget traveler yang tak sanggup membeli paket-paket wisata yang ditawarkan tour operator. Dengan Trans Jogja, anda bisa puas berwisata keliling Jogja dengan dana seadanya. Tidak percaya? Silahlan buktikan Sendiri!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar